Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Kratingdaeng di Surabaya

Main Author: Yusuf, Harris Muhammad
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/33883/1/M_6018_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248769
http://repository.ubaya.ac.id/33883/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengujifaktor-faktor yang memperngaruhi overall brand equityKratingdaeng diSurabaya.Metode SEM diterapkan pada penelitian ini. Pengolahan data dilakukandenganmenggunakan SPSS 18 for Windowsdan Amos Graphics 20for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakanadalahconvinience sampling.Jumlah sampel yang digunakandalampenelitian ini adalahsebanyak 150, responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telahditentukandandiperoleh dari penyebarankuesionersecaraoffline.Penelitian ini menemukan bahwa perceived quality,brand awareness, dan brand loyalty mempengaruhi overall brand equity.