Pengaruh Store Attribute dan Perceived Value Terhadap Customer Brand Loyalty Pada Hipermarket di Surabaya

Main Author: Prayitno, Denny Chandra Hadi
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/33872/1/M_6082_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250411
http://repository.ubaya.ac.id/33872/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Attribute dan Perceived Value terhadap Customer Brand Loyalty pada konsumen hipermarket di Surabaya, Indonesia. Pengolahan data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan AMOS 22.0. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. 200 responden diambil dari konsumen hipermarket yang belokasi di pusat perbelanjaan di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan Store Attribute memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value. Store Attribute memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Customer Brand Loyalty, tetapi didapatkan Perceived Value memiliki dampak positif dan signifikan terhadap Customer Brand Loyalty hipermarket di Surabaya.