Pengaruh Social eWOM Pada Instagram terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Smartphone Oppo di Surabaya
Main Author: | Putra, Patrick Surya |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/33858/1/M_6065_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249296 http://repository.ubaya.ac.id/33858/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh social eWOM pada instagram terhadap brand attitude dan purchase intention dengan objek smartphone Oppo di Surabaya. Jenis Penelitian yang digunakan adalah basic research yang menggunakan 3 variabel yaitu social eWOM, brand attitude, dan purchase intention. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 22.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara social eWOM terhadap brand attitude dan purchase intention, serta brand attitude juga berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.