Pengaruh E-Tail Brand Experience terhadap E-Brand Trust dan E-Brand Loyalty dengan Moderasi Usia di Tokopedia, Surabaya
Main Author: | Sutanto, Vicky |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/33841/1/M_6100_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250477 http://repository.ubaya.ac.id/33841/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh e-tail brand experience terhadap e-brand trust dane-brand loyaltydengan usia sebagai moderasi dengan objek Tokopedia di Surabaya. Jenis Penelitian yang digunakan adalah basic researchyang menggunakan 4variabel yaitu e-tail brand experience, e-brand trustdane-brand loyalty dan usia.Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakandalam penelitian ini sebanyak 200kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience samplingdan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 22.0.Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara e-tail brand experience terhadape-brand trust. Terdapatpengaruhe-tail brand trustterhadap e-brand loyalty. Usia terbukti memoderasi hubungan antara e-tail brand experiencedengan e-brand trustdan usia terbukti memoderasi hubungan antarae-tail brand experiencedengan e-brand loyalty.