Pengaruh Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya
Main Author: | Putri, Annisa Dieni Eka |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/33657/1/M_6068_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249299 http://repository.ubaya.ac.id/33657/ |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dari Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya. Penelitian ini menggunakan 170 responden berdomisili di Surabaya, pendidikan min. SMA / Sederajat, pernah membeli dan mengkonsumsi produk Teh pucuk harum, pernah melihat kegiatan promosi Teh pucuk harum dan mengetahui perbedaan Teh pucuk harum dengan teh dalam kemasan lainnya. Pengelolaan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL 8.7 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non probability sampling dengan jenis Purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, dan Brand Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya.