Pengaruh Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya

Main Author: Putri, Annisa Dieni Eka
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/33657/1/M_6068_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249299
http://repository.ubaya.ac.id/33657/
Daftar Isi:
  • Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dari Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya. Penelitian ini menggunakan 170 responden berdomisili di Surabaya, pendidikan min. SMA / Sederajat, pernah membeli dan mengkonsumsi produk Teh pucuk harum, pernah melihat kegiatan promosi Teh pucuk harum dan mengetahui perbedaan Teh pucuk harum dengan teh dalam kemasan lainnya. Pengelolaan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL 8.7 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non probability sampling dengan jenis Purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Brand Communication, Brand Image, Brand Satisfaction, dan Brand Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty Teh Pucuk Harum di Surabaya.