Analisis Strategi Pemasaran Kartu GSM Prabayar AS di Surabaya

Main Author: Prayitno, Budi
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Teknik Ubaya , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/33548/1/TM_2480_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135332
http://repository.ubaya.ac.id/33548/
Daftar Isi:
  • Semakin meningkatnya penggunaan telepon selular membuat operator-operator telepon berlomba-lomba untuk memperebutkan konsumennya. PT. Telkomsel selaku produsen kartu As harus dapat menentukan strategi dan taktik pemasaran yang tepat agar dapat unggul dalam persaingan. Dengan demikian perlu diketahui perilaku konsumen, faktor-faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dan kepuasan konsumen terhadap kartu As. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner di wilayah Surabaya dimana teknik sampling yang digunakan yaitu stratified sampling dan purposive sampling. Responden akan dibagi dalam dua kelompok yaitu responden yang pernah menggunakan kartu As dan responden yang belum pernah menggunakan kartu As dimana jumlah kuesioner yang diambil sebanyak 100 buah untuk masing-masing kelompok.