Pengaruh Experiential Value dan Satisfaction Pengunjung Festival Makanan Terhadap Loyalty di Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya
Main Author: | Ardine, Amanda Elisia |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/33439/1/M_6011_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248762 http://repository.ubaya.ac.id/33439/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Experential Value pengunjung festival makanan terhadap Satisfaction dan Loyalty di Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengunjung berorientasi tujuan, pengunjung berorientasi pengalaman, nilai pengalaman, kepuasan, dan loyalitas. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows dan AMOS versi 24. Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah berkunjung ke Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Experential Value pengunjung festival makanan terhadap Satisfaction dan Loyalty di Pasar Malam Tjap Toendjoengan Surabaya.