Pengaruh Service Quality, Satisfaction, Stickiness, dan Usage Intention pada Penggunaan Aplikasi WhatsApp di Surabaya
| Main Author: | Safitri, Lisa Nuri |
|---|---|
| Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
| Terbitan: |
UNKNOWN
, 2018
|
| Subjects: | |
| Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/33428/1/M_6004_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248755 http://repository.ubaya.ac.id/33428/ |
Daftar Isi:
- e quality, satisfaction, stickiness, dan usage intention pada penggunaan aplikasi WhatsApp di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS AMOS 20. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner secara offline. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif environment quality terhadap satisfaction, pengaruh positif outcome quality terhadap satisfaction, pengaruh positif satisfaction terhadap usage intention, pengaruh satisfaction terhadap stickiness, pengaruh stickiness terhadap usage intention dan pengaruh stickiness terbukti memediasi hubungan antara satisfaction dan usage intention.
