Analisis Brand Equity dan Customer Equity Bumbu Siap Saji Indofood, Kokita dan Sajiku di Surabaya
Main Author: | Soemarko, Yenny |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
fakultas teknik Universitas Surabaya
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/33419/1/TM_2103_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135794 http://repository.ubaya.ac.id/33419/ |
Daftar Isi:
- Semakin ketatnya persaingan dalam dunia industri ditandai denganvtersedianya berbagai macam produk dengan bentuk, harga, kualitas serta merek yang bervariasi. Untuk memenangkan persaingan tersebut, perusahaan harus memiliki merek yang kuat dan pelanggan yang loyal, dimana perusahaan akan mudah meraih pendapatan jika memiliki produk dengan ekuitas merek (loyalitas merek, kesadaran merek, kesan kualitas dan asosiasi merek) dan ekuitas pelanggan (acquisition, retention dan add on selling) yang kuat. Dalam ekuitas pelanggan ini dilakukan upaya agar pelanggan tetap intim dengan merek serta berupaya untuk mengelola dan memaksimalkan pelanggan sebagai aset.