Analisis Kepuasan Pelanggan Dilihat dari Segi Product Quality, Cost dan Service pada UD. Golden Star
Main Author: | Salim, Desy Natalia |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Ubaya
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/33155/1/TM_2513_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135311 http://repository.ubaya.ac.id/33155/ |
Daftar Isi:
- Semakin meningkatnya pertutnbuhan industri pada era globalisasi seperti sekarang ini, maka perbatian umum juga semakin ketat dalam memilah-milah produk yang dikonsumsi terutama dalarn hal makanan. Perusahaan makanan semakin kritis pula memproduksi makanan yang bervariasi dan beraneka ragam. Hal ini dapat terhhat dan banyaknya jenis makanan yang berada di pasaran sekarang yang membuat persaingan dalam industri makanan menjadi sangat tinggi. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa masalah yang terjadi pada UD. Golden Star terletak pada product quality. cost dan service. ...