Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Hypermart Royal Plaza dan Hypermart East Coast Mall

Main Author: Santosa, Surya Aditha
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/32759/1/M_6012_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248763
http://repository.ubaya.ac.id/32759/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perbedaan tingkat Logistic Service Quality pada Hypermart di Royal Plaza dan Hypermart di East Coast Mall dan untuk mengetahui pengaruh Logistic Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Hypermart di Royal Plaza dan Hypermart di East Coast Mall. Untuk mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan maka digunakan Logistic Service Quality dengan dua dimensi yaitu Logistic Service Quality Operational dan Logistic Service Quality Relational. Pada penelitian ini digunakan pendekatan kuantitatif dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden pelanggan Hypermart Royal Plaza dan 100 responden pelanggan Hypermart East Coast Mall. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji anova. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat Logistic Service Quality pada Hypermart Royal Plaza dan Hypermart East Coast Mall. Selain itu penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Logistic Service Quality berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Hypermart Royal Plaza dan Hypermart East Coast Mall.