Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Kacang Garuda di Surabaya

Main Author: Budiman, Johan Yonathan
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/32449/1/M_4846_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154875
http://repository.ubaya.ac.id/32449/
Daftar Isi:
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan salah satu cara dari suatu badan usaha untuk dapat bertahan dan bersaing dalam lingkungan persaingan yang semakin ketat. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa yang dihasilkan dari pelanggan setelah membandingkan hasil produk yang diterima dalam hubungan dengan harapan pelanggan. Apabila seorang pelanggan merasa puas ketika mengonsumsi suatu produk maka akan menimbulkan loyalitas merek yang kemudian akan meningkatkan penjualan dari suatu badan usaha. Kepuasan pelanggan sangat penting untuk diperhatikan karena merupakan salah satu dasar pembentuk loyalitas merek terhadap produk. Oleh karena itu, suatu badan usaha perlu untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya agar mampu memelihara dan meningkatkan kepuasan pelanggan agar pelanggan tetap loyal dan tidak berpindah ke merek lain.