Key Success Factors Sebagai Alat Pengukur Untuk Meningkatkan Kemampulabaan Pada PT X Di Sidoarjo
Main Author: | Wahjudi, Noviani Ayudya |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 1998
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/32035/1/AK_1082_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153728 http://repository.ubaya.ac.id/32035/ |
Daftar Isi:
- Perekonomian dunia telah berkembang dengan pesat yang dapat dilihat dari kemajuan di bidang teknologi, dan diikuti oleh perkembangan di bidang industri. Seiring maraknya persaingan diantara produsen otomotif, para produsen komponennya pun berlomba untuk merencanakan investasi dan menyusun strategi. Hal ini karena peranan dari industri komponen terbilang vital dalam pengembangan sektor otomotif. Key success factors merupakan faktor dalam lingkungan badan usaha baik eksternal maupun internal yang mempengaruhi kesuksesan pencapaian tujuan dengan penekanan pada faktor internal badan usaha. ldentifikasi dari key success factors ini dilakukan dengan cara pembuatan pertimbangan atas faktorĀ faktor penting dan berpengaruh pada badan usaha serta faktor-faktor kurang penting dan tidak berpengaruh pada badan usaha, ditentukan berdasarkan pengalaman bertahun-tahun yang diperoleh selama mengelola badan usaha. Setelah key success factors diidentifikasi, maka langkah selanjutnya adalah pengukuran kinerja dari masing-masing key success factors . Key success factors dapat berubah seiring dengan perubahan yang terjadi, serta berbeda antara satu badan usaha dengan badan usaha yang lain.