Pengaruh Brand Credibility Maskapai Penerbangan terhadap Purchase Intention Konsumen di Surabaya

Main Author: Riyadi, Slamet
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/31956/1/M_5992_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/248530
http://repository.ubaya.ac.id/31956/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh brand credibility maskapai penerbangan terhadap purchase intention konsumen di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden, responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner secara offline. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif brand credibility terhadap decision convenience, pengaruh positif decision concenience terhadap purchase intention, pengaruh positif brand credibility terhadap affective commitment, pengaruh positif affective commitment terhadap purchase intention dan pengaruh positif brand credibility terhadap purchase intention.