Pengaruh Servicequality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Rental Assa Di Surabaya

Main Author: Tjakra, Deysi Rosindah
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/31448/1/M_5952_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247354
http://repository.ubaya.ac.id/31448/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Service Quality (SERVQUAL) terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada perusahaan PT. Adi Sarana Armada tbk Surabaya. Penelitian ini dilakukan untuk lebih meneliti dimensi mana yang memiliki kontribusi besar terhadap kualitas layanan. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 15 for windows dan Amos Graphics 20. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden, yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara 5 (lima) dimensi dari variabel Service Quality terhadap Variabel Satisfaction dan Variabel Loyalty pada perusahaan PT. Adi Sarana Armada tbk Surabaya dalam melakukan penyewaan mobil.