Pengaruh Usability, Customer Satisfaction, Customer Service Dan Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mobile Banking Di Surabaya

Main Author: Johannes, Victoria Detra
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/31377/1/M_5976_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247397
http://repository.ubaya.ac.id/31377/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Usability, Customer Satisfaction, Customer Service dan Trust terhadap Loyalty pengguna mobile banking di Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Responden pada studi ini adalah 200 responden yang berdomisili di Surabaya yang menggunakan fasilitas mobile banking BCA, BNI atau Bank Mandiri dalam 6 bulan terakhir. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Usability, Customer Satisfaction, Customer Service dan Trust terhadap Loyalty.