Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Faktor Quality, Cost, dan Delivery di PT.X

Main Author: Soenjoto, Elycia
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Teknik Ubaya , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/31342/1/TM_2630_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135226
http://repository.ubaya.ac.id/31342/
Daftar Isi:
  • Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat sekarang ini, setiap unit usaha dituntut untuk menerapkan strategi yang tepa! agar dapat berkompetisi dan memenangkan persaingan. Kepuasan konsumen merupakan faktor yang menunjang kesuksesan perusahaan, karena dapat meningkatkan penjualan dari produk perusahaan yang berarti pula meningkatkan pangsa pasar sehingga pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Secara umum ada tiga tuntutan konsumen, yaitu berkaitan dengan product quality, service quality, cost, dan delivery.