Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Faktor Quality, Cost, dan Delivery di PT.X
Main Author: | Soenjoto, Elycia |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Ubaya
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/31342/1/TM_2630_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135226 http://repository.ubaya.ac.id/31342/ |
Daftar Isi:
- Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat sekarang ini, setiap unit usaha dituntut untuk menerapkan strategi yang tepa! agar dapat berkompetisi dan memenangkan persaingan. Kepuasan konsumen merupakan faktor yang menunjang kesuksesan perusahaan, karena dapat meningkatkan penjualan dari produk perusahaan yang berarti pula meningkatkan pangsa pasar sehingga pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Secara umum ada tiga tuntutan konsumen, yaitu berkaitan dengan product quality, service quality, cost, dan delivery.