Perancangan Strategi Pemasaran dan Studi Kelayakan Penambahan Fasilitas untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Kebun Raya Purwodadi

Main Author: Dewi, Canita
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Teknik Ubaya , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/31323/1/TM_2617_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135334
http://repository.ubaya.ac.id/31323/
Daftar Isi:
  • Kebun Raya Purwodadi yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan merupakan tempat inventarisasi, pengeksplorasian, dan konservasi tumbuh-tumbuhan dataran rendah untuk kepentingan ilmu pengetahuan. Sejauh ini, fungsi Kebun Raya Purwodadi sebagai tempat rekreasi kurang berkembang, yang ditunjukan dengan adanya penurunan jumlah pcngunjung. Hal tersebut dikarenakan kurang tepatnya strategi pemasaran yang diterapkan saat ini dan kompetensi inti yang dimiliki kurang ditunjang dengan fasilitas yang memadai. Untuk itu perlu diketahui tingkat kepuasan pengunjung, kebutuban dan harapan pengunjung potensial, kelayakan penambahan fasilitas dapat direncanakan usulan strategi pemasaran untuk dapat meningkatkan jumlah pengunjung Kebun Raya Purwodadi.