Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Perilaku Konsumen Cometz Pearl Shakes di Surabaya
Main Author: | Junarni, Jemmy |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Ubaya
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/31244/1/TM_2561_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135283 http://repository.ubaya.ac.id/31244/ |
Daftar Isi:
- Dalam strategi pemasaran, bauran pemasaran terdiri dari : produk (product), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion). Penelitian ini membatasi dari segi produk (kualitasnya) dan dari segi harga, serta menambahkan satu variabel lagi yaitu pelayanan. Yang diharapkan dapat membantu pengusaha untuk memperbaiki strategi/kebijakan pemasarannya sehingga dapat bertahan hidup. Berdasarkan hal tersebut di atas, maka permasalahan yang akan dibahas sebagai akibat dari banyaknya persaingan, dan makin berkurangnya stan-stan penjualan Cometz pearl shakes di Surabaya. Maka peneliti ingin meneliti : pertama, apakah kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap perilaku konsumen Cometz pearl shakes di Surabaya? Kedua, manakah dari ketiga varibel diatas yang dominan terhadap perilaku konsumen Cometz pearl shakes di Surabaya?