Evaluasi Penerapan Result Control dalam Meningkatkan Penjualan di PT.Kumala Prima Auto Makassar
Main Author: | ., STEPHANIE W. |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/231587 http://repository.ubaya.ac.id/3098/ |
Daftar Isi:
- Result Control merupakan control yang paling efektif dalam mengatasi masalah motivasi karyawan. Didalam control ini diterapkan sistem reward and punishment agar karyawan lebih termotivasi dalam bekerja. Memasuki era globalisasi, semakin banyak perusahaan yang menerapkan Result ontrol dengan tujuan agar karyawan mereka lebih termotivasi dalam bekerja dan membantu keberlangsungan perusahaan agar menjadi lebih baik. Dalam melakukan penelitian, topik yang dipilih untuk dibahas peneliti adalah Evaluasi Penerapan Result Control dalam meningkatkan penjualan di PT KPA. Penelitian ini menggunakan metode descriptive research. Tujuan penelitian ini mengatasi masalah motivasi pada Sales force dan masalah penjualan di PT KPA. Dari hasil penelitian tersebut penerapan Result Control di PT KPA sudah cukup efektif dalam menagatasi masalah motivasi Sales force, namun control ini menimbulkan masalah baru yaitu dari segi pemberian waktu untuk mencapai target dan dari segi pemberian reward yang menyebabkan anggaran perusahaan meningkat. Oleh karena itu, penerapan Result Control harus tepat dan sesuai dengan tujuan perusahaan sehingga dapat meningkatkan kinerja Sales force dibagian divisi penjulan PT KPA dan penjualan di PT KPA juga ikut meningkat.