Analisis dan Desain Sistem Mananejemen Hubungan Pelanggan dengan menerapkan Konsep Recency Frequency Spending menggunakan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique (Studi Kasus pada Perusahaan Keramik X Pasuruan)
Main Author: | Absari, Dhiani Tresna |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Polman Babel
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/30752/1/Abstract%20%2D%20Analisis%20dan%20Desain%20Sistem%20Mananejemen%20Hubungan%20Pelanggan%20dengan%20menerapkan%20Konsep%20Recency%20Frequency%20Spending%20menggunakan%20Metode%20Simple%20Multi%20Attribute%20Rating%20Technique.pdf http://abecindonesia.org http://repository.ubaya.ac.id/30752/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/30752/1/Abstract%20%2D%20Analisis%20dan%20Desain%20Sistem%20Mananejemen%20Hubungan%20Pelanggan%20dengan%20menerapkan%20Konsep%20Recency%20Frequency%20Spending%20menggunakan%20Metode%20Simple%20Multi%20Attribute%20Rating%20Technique.pdfhttp://abecindonesia.org
http://repository.ubaya.ac.id/30752/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |