Evaluasi Perbaikan Strategi Customer Relationship Management (CRM) untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Mobile-8 Wilayah Surakarta
Main Author: | Dewi, Agnes Ivana |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Ubaya
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/30068/1/TM_2781_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135129 http://repository.ubaya.ac.id/30068/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/30068/1/TM_2781_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135129
http://repository.ubaya.ac.id/30068/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |