Evaluasi Result dan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan PT. X di Surabaya
Main Author: | Sembung, Elisse Jessica |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/29781/1/AK_2705_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132766 http://repository.ubaya.ac.id/29781/ |
Daftar Isi:
- Jasa cater (catat meter) merupakan jasa pelayanan meter listrik, dimana proses pencatatan stand meter listrik dilakukan di setiap rumah pelanggan PT. PLN, oleh karena itu kebenaran pencatatan meter listrik akan mempengaruhi kepuasan rumah pelanggan PT. PLN. Masalah kesalahan baca stand meter akan berdampak secara langsung kepada rumah-rumah pelanggan PT. PLN, dimana akan menimbulkan ketidak puasan pelanggan sebagai akibat buruknya kualitas layanan yang diberikan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, dibutuhkan sistem bagi manajemen yang dapat mengendalikan dan mengatur perilaku karyawan agar dapat meminimalkan kesalahan baca.