Evaluasi Result dan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan PT. X di Surabaya

Main Author: Sembung, Elisse Jessica
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/29781/1/AK_2705_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132766
http://repository.ubaya.ac.id/29781/
Daftar Isi:
  • Jasa cater (catat meter) merupakan jasa pelayanan meter listrik, dimana proses pencatatan stand meter listrik dilakukan di setiap rumah pelanggan PT. PLN, oleh karena itu kebenaran pencatatan meter listrik akan mempengaruhi kepuasan rumah pelanggan PT. PLN. Masalah kesalahan baca stand meter akan berdampak secara langsung kepada rumah-rumah pelanggan PT. PLN, dimana akan menimbulkan ketidak puasan pelanggan sebagai akibat buruknya kualitas layanan yang diberikan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, dibutuhkan sistem bagi manajemen yang dapat mengendalikan dan mengatur perilaku karyawan agar dapat meminimalkan kesalahan baca.