PENGARUH STORE LAYOUT DAN ATMOSPHERE TERHADAP SHOPPING INTENTION ZALORA ONLINE STORE

Main Authors: Surya, Sony , Anandya, Dudi, Honantha, Christina Rahardja
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi, Universitas Airlangga , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/28833/1/Pengaruh%20Store%20Layout_Andtrak_2014.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/28833/2/Pengaruh%20Store%20Layout_2014.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/28833/
Daftar Isi:
  • Penelition ini bertujuon untuk mengetohui dan menganalisis pengaruh desain toto letak dan atmosfir terhadap minot beli melalui emotional arrousal dan sikap terhodap website. Pengolahan data menggunakan software SPSS 18 don Lisrel 8.7 dengan analisis structural equation modeling (SEM). Data dikumpulkon dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang Ieiah memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Jumlah sampel penelitian ini 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh desain toto letak terhadap emotional arrousal dan sikap terhadap website. pengaruh atmosfir terhadap emotional arousal. pengaruh emotional arousal terhadap sikap terhadap website. pengaruh emotional arousal terhadop minot beli. Tidak terdopat pengaruh atmosfir terhadap sikap terhadap website dan pengaruh emotional arousal terhadap minat beli pada Zolora online store.