Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust, Value Terhadap Purchase Intention pada Pemesanan Hotel Online
Main Author: | TANDRI, CHRISTOPHER |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/28725/1/AK_5768_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243345 http://repository.ubaya.ac.id/28725/ |
Daftar Isi:
- Berkembangnya teknologi dan internet cukup memberikan dampak positif terhadap masyarakat Indonesia, termasuk dalam layanan pemesanan hotel. Pelanggan hotel akan cenderung memilih untuk memesan hotel secara online ketika mereka mempertimbangkan kenyamanan dan biaya yang dikeluarkan/ waktu yang dikeluarkan.Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh langsung dan mendiasi dari citra merek, harga yang dirasakan, kepercayaan, nilai yang dirasakan, terhadap minat pembelian konsumen pada pemesanan secara online. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner tertulis maupun online. Kuisioner menggunakan aras pengukuran interval (1-7), dengan jumlah responden sebesar 250. Hasil dari penelitian ini, sebagian besar hampir sama dengan penelitian sebelumnya. Konsumen cenderung menyukai hotel yang memiliki citra yang baik, harga yang terjangkau, dapat dipercaya, menawarkan nilai yang baik sesuai dengan harga. Namun terdapat 1 hipotesis yang tidak signifikan, yaitu pengaruh langsung citra merek terhadap minat pembelian konsumen.