Pengaruh Brand Communication, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Indomie Di Surabaya
Main Author: | SUSANTO, FEBBY |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/28712/1/M_5787_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243539 http://repository.ubaya.ac.id/28712/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Communication, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Brand loyalty konsumen Indomie di Surabaya. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 orang responden yang mengkonsumsi 5 bungkus Indomie/bulan, dengan pendidikan minimal SMA atau sederajat. Selain itu bertempat tinggal di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Amos 21.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara Brand Communication, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Brand loyalty konsumen Indomie di Surabaya.