Strategi Pengembangan Bisnis Busana Muslim di Indonesia
Main Author: | LEISUBUN, APRILIA FERAWATI THERA |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/28632/1/SP_1818_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243643 http://repository.ubaya.ac.id/28632/ |
Daftar Isi:
- Salah satu UMKM yang memiliki potensi dalam bisnis di Indonesia yaitu Busana Muslim. Para pelaku UMKM Busana Muslim memiliki banyak sekali peluang untuk bisa mengembangkan usahanya serta memasarkan produk – produknya di seluruh Indonesia. Akan tetapi, UMKM Busana Muslim di Indonesia masih memiliki kendala dalam hal pembuatan produk, pemasaran, serta persaingan yang ketat dengan pengusaha busana muslim lainya. Berdasarkan analisis SWOT, maka strategi yang tepat untuk mengembangkan UMKM Busana Muslim di Indonesia ialah (1) pemasaran produk busana muslim secara on line; (2) memasok dan bekerjasama dengan toko – toko Busana Muslim diberbagai pusat grosir di seluruh Indonesia seperti JMP, ITC, Tanah Abang, dan PGS karena besarnya potential demand.