Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Mobil Toyota di Surabaya
Main Author: | ., Daniel |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/28019/1/M_5640_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241249 http://repository.ubaya.ac.id/28019/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image dan Purchase Intention mobil Toyota di Surabaya. Penelitian ini menggunakan applied research yang menggunakan 3 variabel, yaitu Electronic word of mouth (E-WOM), Brand Image dan Purchase Intention dimana sampel berupa responden yang pernah menggunakan produk Toyota dalam 6 bulan terakhir, pernah membaca review online, berdomisili di Surabaya dan berpendidikan minimal SMA atau sederajat. Responden dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS 18.0 for software dan dengan menggunakan model SEM (Structural Equation Modeling) melalui software AMOS 18.0 untuk pengujian measurement dan Structural. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara electronic word of mouth terhadap brand image dan purchase intention.