Studi Deskriptif Tentang Hubungan Customer Satisfaction, Customer Retention, dan Customer Loyalty Pada Pelanggan PT. Smartfren Telecom TBK di Surabaya
Main Author: | Ulfiah, Hetty |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/27879/1/M_5647_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241266 http://repository.ubaya.ac.id/27879/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/27879/1/M_5647_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241266
http://repository.ubaya.ac.id/27879/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |