Penerapan Action dan Result Control untuk Efektivitas Relationship Marketing pada PT. X di Surabaya
Main Author: | Fransisca, Cicilian |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/27820/1/AK_2330_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/130843 http://repository.ubaya.ac.id/27820/ |
Daftar Isi:
- Sejalan dengan tingkat pendidikan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat, maka aktivitas asuransi pun bertambah. Pergerakan itu pula yang ditangkap oleh mereka yang bergerak di bidang asuransi. Terbukti di masa krisis ini semakin banyak perusahaan asuransi yang muncul. Sehingga persaingan di industri asuransi semakin ketat, dimana masing-masing perusahaan saling bersaing untuk mempertahankan nasabah lama dan mendapatkan nasabah baru. Sampai sekarang ini agen asuransi masih merupakan ujung tombak pemasaran produk asuransi sekaligus sebagai logo dan citra perusahaan, sehingga tumbuh atau hancurnya perusahaan asuransi sangat ditentukan oleh kinerja agen asuransi tersebut.