Penerapan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan pada Badan Usaha X di Surabaya
Main Author: | Lilimanak, Maria Meiliana |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/27814/1/AK_2217_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134221 http://repository.ubaya.ac.id/27814/ |
Daftar Isi:
- Dewasa ini dengan semakin ketatnya persaingan dibidang bisnis apapun, maka dengan hal ini menuntut setiap badan usaha untuk bisa menggunakan cara yang tepat untuk bisa tetap eksis dalam bidang usahanya. Selain harga yang bersaing maka badan usaha juga dituntut untuk bisa meningkatkan kualitas layanannya, karena seperti yang kita tabu konsumen itu tidak hanya menginginkan harga yang murah tetapi kualitas yang bagus dalam hal ini bisa kualitas layanan ataupun kualitas dari suatu produk.