Penerapan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan pada Badan Usaha X di Surabaya

Main Author: Lilimanak, Maria Meiliana
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 2008
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/27814/1/AK_2217_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134221
http://repository.ubaya.ac.id/27814/
Daftar Isi:
  • Dewasa ini dengan semakin ketatnya persaingan dibidang bisnis apapun, maka dengan hal ini menuntut setiap badan usaha untuk bisa menggunakan cara yang tepat untuk bisa tetap eksis dalam bidang usahanya. Selain harga yang bersaing maka badan usaha juga dituntut untuk bisa meningkatkan kualitas layanannya, karena seperti yang kita tabu konsumen itu tidak hanya menginginkan harga yang murah tetapi kualitas yang bagus dalam hal ini bisa kualitas layanan ataupun kualitas dari suatu produk.