Aplikasi Customer Profitability Analysis untuk Mengoptimalkan Profitabilitas Pelanggan Pabrik Genteng PT X di Surabaya
Main Author: | Aldyalini, Nisstesia |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/27811/1/AK_2219_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134188 http://repository.ubaya.ac.id/27811/ |
Daftar Isi:
- Pada dasarnya tidak ada bisnis yang bisa bertahan tanpa pelanggan, dan walaupun sebuah bisnis telah memiliki pelanggan tetapi jika pelanggan tersebut tidak menghasilkan laba yang memuaskan maka bisnis itu pun tidak akan bertahan lama. Semua praktisi di bidang bisnis terutama pihak manajemen pasti setuju bahwa pelanggan merupakan aset yang paling berharga bagi sebuah badan usaha, walaupun begitu, belum banyak manajemen yang menyadari bahwa tidak semua pelanggan itu profitable dan kebanyakan dari manajemen lebih memfokuskan diri kepada peningkatan produk dan merek.