Studi Deskriptif Store Image Ranch Market di Basuki dan Galaxy Indah Mall Surabaya

Main Author: Nugroho, Ferryandi Haryo
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/27709/1/M_5612_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241215
http://repository.ubaya.ac.id/27709/
Daftar Isi:
  • Penelitian menggambarkan Store Image Ranch Market di Gerai Basuki Rachmat dan Gerai Galaxy Indah Mall Surabaya. Pengukuran Store Image berdasarkan enam elemen yaitu product, pricing, store atmosphere, personnel, merchandising, in-store convenience. Jenis penelitian adalah riset deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer yakni dengan menyebarkan kuesioner, dan teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling. Target populasi adalah konsumen Ranch Market Basuki Rachmat dan Ranch Market Galaxy Indah Mall, lakilaki atau perempuan dengan pendidikan minimal SMA dan telah berbelanja minimal 2 kali dalam 3 bulan. Penelitian ini menggunakan uji realibilitas dan uji validitas untuk menguji kesahihan tiap-tiap pernyataan dalam kuesioner serta mengukur kredibilitas dari pernyataan tersebut. Dalam pengolahan data tersebut menggunakan analisis deskriptif dengan SPSS 18.0 for windows. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini, dari enam elemen Store Image yang telah diteliti, diketahui bahwa semua elemen mendapatkan penilaian yang positif dari konsumen.