Profil Tanggapan Konsumen Apotek Terhadap Pekerjaan Kefarmasian untuk Obat Generik di Apotek Wilayah Rungkut Surabaya

Main Author: Irawan, Tri Yuni
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Farmasi UBAYA , 2008
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26895/1/F_2537_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134049
http://repository.ubaya.ac.id/26895/
Daftar Isi:
  • Telah dilakukan penelitian mengenai tanggapan konsumen terhadap pekerjaan kefarmasian untuk obat generik pada apotek di Wilayah Rungkut Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan penarikan jumlah sampel di 6 apotek menggunakan metode Quota Sampling. Selain itu, penelitian juga melibatkan 159 responden yang berasal dari konsumen apotek dengan penarikan sampel responden menggunakan metode Non Probability Sampling. Data diambil dengan menggunakan metode Survey. Penilaian responden terhadap layanan petugas apotek persentase terbesar menilai cukup sebesar 33,33%., harga obat generik persentase terbesar menilai baik sebesar 42,14%, khasiat obat generik persentase terbesar menilai baik sebesar 43,40%, kemasan obat generik persentase terbesar menilai cukup sebesar 40,88%, dan penilaian responden terhadap penyediaan obat generik persentase terbesar menilai cukup sebesar 38,36%.