Studi Eksploratori Lovemarks pada Penggemar Liverpool F.C. di Surabaya

Main Author: Winata, Handy Chandra
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26781/1/M_4681_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131415
http://repository.ubaya.ac.id/26781/
Daftar Isi:
  • Latar belakang pemilihan topik "Lovemarks" karena persaingan yang sangat ketat saat ini memerlukan sebuah brand masa depan yang luar biasa yaitu Lovemarks, dimana konsumen memiliki alasan yang melebihi alasan loyalitas sehingga konsumen tidak akan pernah berpindah pada pesaing. Berdasarkan gejala yang ada bahwa fanatisme pendukung Liverpool F. C, menjadikan Liverpool F. C sebagai klub dengan penggemar yang paling fanatik. Liverpool F. C memiliki penggemar fanatik diseluruh penjuru dunia hampir disetiap Negara klub ini memiliki fans klub, di Indonesia fans klub resmi Liverpool F.C bernama Big Reds. Komunitas ini merupakan wadah tempat berkumpulnya para fans Liverpool F. C...