Studi Eksploratori Service Failurer Customer pada Rumah Sakit di Jawa Timur

Main Author: Gunawan, Stevanie
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26765/1/M_4820_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131794
http://repository.ubaya.ac.id/26765/
Daftar Isi:
  • Suatu perusahaan jasa berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. Kegagalan dalam penyampaian jasa merupakan salah satu bagian dari sistem yang tidak berjalan dengan baik dan dapat disebabkan oleh pihak perusahaan, pihak diluar kendali perusahaan maupun pihak pelanggan. Dalam ilmu kedokteran kesalahan-kesalahan dalam penyampaian jasa disebut Malpraktek. Jadi malpraktek berarti, menjalankan pekerjaan yang buruk kualitasnya, tidak sesuai dengan standart pelayanan medik dan tidak tepat. Banyak hal yang dapat diajukan sebagai malpraktek dalam bidang medik ini, seperti diagnosis yang salah, diagnosis yang terlambat, pemberian pengobatan yang tidak tepat, kesalahan dalam tindakan pembedahan, salah pemberian dosis obat, perawatan yang tidak baik, kegagalan komunikasi dan lainnya...