Studi Eksploratori Lovemarks pada Pelanggan Coco Chanel di Surabaya

Main Author: Puspita, Ephsiloningtyas Chandra
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26760/1/M_4654_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131769
http://repository.ubaya.ac.id/26760/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menggali lebih dalam bagaimana Lovemarks terjadi pada pelanggan Coco Chanel di Surabaya. Lovemarks menjadi topik utama karena diketahui bahwa Lovemarks memiliki struktur emosi yang lebih mendalam. Dalam penelitian ini objek yang digunakan adalah salah satu merek fashion yang dapat mencapai Lovemarks, yaitu Coco Chanel. Coco Chane) merupakan satu-satunya produk fashion wanita yang masuk peringkat sepuluh besar dalam kategori Lovemarks.