Studi Deskriptif Penerapan Experiential Marketing pada Starbucks Coffee Berdasarkan Persepsi Konsumen di Surabaya
Main Author: | ., Hendri |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26753/1/M_4682_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131416 http://repository.ubaya.ac.id/26753/ |
Daftar Isi:
- Starbucks Coffee shop merupakan coffee shop yang paling sering dikunjungi di Surabaya oleh para pengemar minuman kopi. Starbucks merupakan salah satu coffee shop yang melakukan experiential marketing. Pelaksanaan experiential marketing dapat dibuktikan dengan Starbucks Coffee shop tidak hanya menekankan pada features dan benefit dalam pengelolaannya melainkan melibatkan unsur emosi dalam memberikan service. Starbucks Coffee Shop tidak hanya memperhatikan unsur emosi tetapi juga menciptakan pengalaman yang mengesankan, membuat pengalaman unik yang positif, dan juga menciptakan pengalaman holistic...