Studi Deskriptif Lovemarks pada Blackberry Berdasarkan Persepsi Konsumen di Surabaya

Main Author: Roring, Like
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26681/1/M_4802_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131997
http://repository.ubaya.ac.id/26681/
Daftar Isi:
  • Saat ini konsumen dihadapkan dengan begitu banyak pilihan merek. Kondisi ini membuat konsumen menjadi tidak setia terhadap suatu merek tertentu. Konsumen dengan mudah akan berpindah dari satu merek ke merek yang lain. Untuk dapat bertahan dalam persaingan dan memenangkan hati konsumen maka sebuah merek harus memiliki hubungan emosional dengan konsumen dan dicintai oleh konsumen atau konsumen mengalami Lovemarks terhadap merek tertentu. Tiga elemen Lovemarks yaitu Mystery, Sensuality dan Intimacy. Lovemarks terjadi pada beberapa merek hebat yang salah satunya adalah Blackberry. Penelitian ini bertujuan untuk untuk menggambarkan dan mengetahui penerapan konsep Lovemarks pada produk Blackberry yang dipersepsikan oleh konsumen di Surabaya...