Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan All New Honda Jazz terhadap Kepuasan Pelanggan di Surabaya
Main Author: | Irawan, Herry |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26676/1/M_4787_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132533 http://repository.ubaya.ac.id/26676/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/26676/1/M_4787_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132533
http://repository.ubaya.ac.id/26676/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |