Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan All New Honda Jazz terhadap Kepuasan Pelanggan di Surabaya

Main Author: Irawan, Herry
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26676/1/M_4787_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132533
http://repository.ubaya.ac.id/26676/
Daftar Isi:
  • Kualitas produk dan layanan dianggap penting bagi perusahaan karena hasil penjualan bersumber dari dua kelompok dasar, yaitu pelanggan baru dan pelanggan yang membeli ulang. Konsumen yang memperoleh kepuasan atas produk yang dibelinya cenderung memilih kualitas layanan. Kualitas produk dan kualitas layanan tidak terlepas pada harga. Kualitas produk dan layanan mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kepuasan pelanggan. Oleh karena itu pemantauan dan pengukuran terhadap kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat penting bagi setiap pemasar. Hal ini dikarenakan langkah tersebut dapat memberikan umpan balik dan masukan bagi keperluan pengembangan dan implementasi strategi peningkatan perusahaan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan All New Honda Jazz di Surabaya...