Studi Eksploratori Faktor-Faktor yang Menyebabkan Customer Switching pada Pelanggan Restoran Cina di Surabaya

Main Author: Sikaman, Martinus
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26641/1/M_4780_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132527
http://repository.ubaya.ac.id/26641/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan Wltuk menggali lebih dalam bagaimana Customer Switching terjadi pada pelanggan restoran Cina di Surabaya. Customer Switching menjadi topik utama karena diketahui bahwa hal ini telah menjadi fenomena. Dengan banyaknya restoran Cina baru yang terus bermWlculan dan persaingan menjadi semakin ketat membuat para pemilik restoran Cina yang ada berusaha memenangkan persaingan tersebut. Bila sebuah perusahaan tidak lagi bisa memberikan sesuatu yang lebih terhadap apa yang diinginkan atau dibutuhkan oleh pelanggan maka pelanggan itu cende!Wlg beralih ke perusahaan lain yang menawarkan kelebihan. Sumber data yang digooakan adalah data primer melalui wawancara secara mendalam (depth interview) dengan sepuluh orang informan yang telah dipilih sesuat dengan karakteristik yang telah ditetapkan,