Perbedaan Brand Loyality Berdasarkan Usia Pengguna Ponds Facial Foam di Surabaya

Main Author: Swandayani, Aprilia
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26631/1/M_4753_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132405
http://repository.ubaya.ac.id/26631/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menguji perbedaan Brand Loyaty berdasarkan usia pengguna POND'S Facial Foam di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan adanya perbedaan Brand Loyalty berdasarkan usia pengguna POND'S Facial Foam di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif konklusif. Dimensi Brand loyalty terdiri dari Behaviour Measures, Switching Cost, Measuring Satisfaction, Liking of the Brand, dan Commitment. Pengujian ini dilakukan dengan membagi sampel menjadi tiga kategori usia yaitu usia 12-19 tahun, usia 20-29 tahun, dan usia 30 tahun keatas. Pengolahan data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji ANOVA...