Pengaruh Matahari Club Card Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Berbelanja di Matahari Departement Store Cabang Tunjungan Plaza-Surabaya
Main Author: | Wongosari, Luciana |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Universitas Surabaya
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26404/1/TM_1903_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135955 http://repository.ubaya.ac.id/26404/ |
Daftar Isi:
- Dewasa ini perkembangan bisnis ritel di lndonesia sangat pesat. Bertambahnya perusahaan-perusahaan ritel baik perusahaan ritel domestik maupun perusahaan-perusahaan ritel multinasional menyebabkan tingkat persaingan menjadi lebih tinggi. Untuk tetap exist dan memenangkan persaingan, Matahari Department Store harus dapat menumbuhkan loyalitas dalam diri pelanggannya. Maka, Matahari Department Store meluncurkan Matahari Club Card (MCC) sebagai alat untuk mengikat pelanggannya agar tidak berpindah ke tempat lain. Club card Matahari ini bukan sekedar sebagai kartu identitas anggota biasa, tetapi MCC menciptakan suatu nilai lebih kepada pelanggan. Saat berbelanja di Matahari dan mengggunakan MCC, pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari mendapatkan potongan harga/discount dalam bentuk voucher sampai mengikuti undian-undian berhadiah menarik...