Aplikasi Theori Of Constraint Dalam Penetapan Harga Yang Kompetitif Dan Bauran Produk Yang Optimum Pada PT. X Di Surabaya
Main Author: | Kurniasih, Wiwid |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 1997
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26259/1/AK_889_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153919 http://repository.ubaya.ac.id/26259/ |
Daftar Isi:
- Pada tahun-tahun terakhir PT. "X" menghadapi persaingan yang semakin ketat. Salah satu faktor penentu persaingan adalah harga jual celana, karena karakteristik produk yang dihasilkan PT. "X" mirip dengan produk pesaing. Oleh karena itu PT. "X" menetapkan Cost Leadership sebagai strategi bersaing Sedangkan strategi penetapan harga yang dipilih adalah Cost-Based Pricing. Pada tahun 1996 PT. "X" tidak dapat memenuhi seluruh pennintaan pasar akibat keterbatasan kapasitas, sehinBga badan usaha harus menentukan bauran produk yang mengbasilkan laba bersih terbesar bagi badan usaha serta meninjau kembali penetapan harga. ...