Aplikasi Theori Of Constraint Dalam Penetapan Harga Yang Kompetitif Dan Bauran Produk Yang Optimum Pada PT. X Di Surabaya

Main Author: Kurniasih, Wiwid
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 1997
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26259/1/AK_889_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153919
http://repository.ubaya.ac.id/26259/
Daftar Isi:
  • Pada tahun-tahun terakhir PT. "X" menghadapi persaingan yang semakin ketat. Salah satu faktor penentu persaingan adalah harga jual celana, karena karakteristik produk yang dihasilkan PT. "X" mirip dengan produk pesaing. Oleh karena itu PT. "X" menetapkan Cost Leadership sebagai strategi bersaing Sedangkan strategi penetapan harga yang dipilih adalah Cost-Based Pricing. Pada tahun 1996 PT. "X" tidak dapat memenuhi seluruh pennintaan pasar akibat keterbatasan kapasitas, sehinBga badan usaha harus menentukan bauran produk yang mengbasilkan laba bersih terbesar bagi badan usaha serta meninjau kembali penetapan harga. ...