Analisis perilaku konsumen city car untuk menetapkan strategi pemasaran di PT Gatra Perdanaputra Malang

Main Author: Wijaya, Reza Prabawa
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26250/1/TM_1947_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135881
http://repository.ubaya.ac.id/26250/
Daftar Isi:
  • Persaingan dalam industri otomotif saat ini makin ketat, banyak merek ban yang masuk ke Indonesia yang menyebabkan merek lama tergeser, namun di lain pihak tetap sulit bagi merek ban tersebut untuk menggeser merek yang sudah mapan di Indonesia seperti Toyota, Honda, Suzuki, dan lain-lain. Persaingan ini menuntut pengusaha untuk benar-benar mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen mereka atau pengusaha lain. Hal ini dimaksudkan agar seorang pengusaha dapat merebut peluang pasar yang ada terutama untuk peluang pasar yang ban dan punya prospek yang bagus, dalam hal ini pasar mobil jenis city car...