Penerapan Cost Dimension Dan Process Dimension Dalam Activity Based Management Untuk Mengeliminasi Nonvalue-Added Activity Serta Meningkatkan Efisiensi Beban Pada Badan Usaha X Di Sidoarjo

Main Author: ., Julijanti
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 1997
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26220/1/Ak_858_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153952
http://repository.ubaya.ac.id/26220/
Daftar Isi:
  • Pada tahun 198S muncul banyak produk supatu olah raga di Indonesia. Produk sepatu ini makin berkembang dan persaingan menjadi semakin ketat sampai dengan tahun 1996 saja ada sekitar 20 merek sepatu di pasar. Produk sepatu olah raga milik PT 'X' ini menguasai pangsa pasar dalam negeri maupun luar negeri, walaupun dengan merek yang berbeda-beda tetapi temyata produk sepatu olah raga merek ini sudah sangat disukai oleh sebagian besar kalangan masyarakat kelas menengah keatas. Dan diperkirakan bahwa pangsa pasar sepatu olah raga masih akan tumbuh sebesar 20%. ...