Pengukuran kualitas layanan dan perbaikan di factory outlet boulevard dengan pendekatan QFD
Main Author: | Tjahyono, Budi |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik UBAYA
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26106/1/TM_2080_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135785 http://repository.ubaya.ac.id/26106/ |
Daftar Isi:
- Banyaknya Factory Outlet yang tumbuh dengan produk sejenis yang masing-masing berusaha untuk memperoleh konsumen sebanyak-banyaknya. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai tujuan diatas adalah dengan menciptakan kualitas layanan yang baik. Untuk itu perlu diteliti apa saja yang menjadi keinginan konsumen. Jika Factory Outlet dapat memberikan kualitas layanan yang baik terhadap konsumen maka dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan di Factory Outlet Boulevard yang berlokasi di Surabaya. Penelitian dilakukan untuk mengetahui tingkat kualitas layanan Factory Outlet Boulevard apakah sesuai dengan kualitas layanan yang diharapkan konsumen...