Analisis Brand Equity Dihubungkan dengan Customer Equity pada Bimoli dan Filma
Main Author: | ., Situarny |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Universitas Surabaya
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/25614/1/TM_1906_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135965 http://repository.ubaya.ac.id/25614/ |
Daftar Isi:
- Dengan banyaknya merek minyak goreng yang beredar di pasar saat ini mengakibatkan Filma dan Bimoli menghadapi persaingan yang ketat. Di tengah persaingan tersebut, tentu saja Filma dan Bimoli perlu untuk mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasarnya agar dapat tetap terus dapat bertahan di pasar. Untuk itu Filma dan Bimoli perlu mengetahui posisinya di pasar dengan cara mengukur ekuitas merek dan pelanggannya. Dengan mengetahui kekuatan ekuitas merek dan pelanggannya di pasar, maka Filma dan Bimoli dapat menyusun strategi untuk mengelola kedua aset tersebut (merek dan pelanggan). Elemen-elemen ekuitas merek yang akan diteliti adalah kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Sedangkan elemen-elemen ekuitas pelanggan yang akan diteliti adalah customer retention dan customer acquisition...