Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Pasifik Group di Sumbawa Besar
Main Author: | Sarikayanti, Vivi |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/25470/1/MM_393_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/238931 http://repository.ubaya.ac.id/25470/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/25470/1/MM_393_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/238931
http://repository.ubaya.ac.id/25470/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |